Fu-Char - Hikari Kyoretsu -

| Senin, 29 Agustus 2011
Moshi-Moshi Minna-san ~

Minna-san wa genki desu ne?

Kali ini kembali di pojok Fu-char dan saya akan kembali untuk membahas salah satu tokoh utama dalam cerita Fu-Fam ini. Saya di sini akan membahas salah satu heroine lain selain Mimi Kyoretsu yang juga masih anggota keluarga Kyoretsu, yaitu Hikari Kyoretsu. Langsung saja, inilah ulasannyaaaa ~

Hikari adalah adik dari tokoh utama dari cerita Fu-Fam ini yaitu Mikan Kyoretsu. Dia berumur 2 tahun lebih muda dari Mikan, namun dialah yang bertanggungjawab terhadap seluruh urusan rumah tangga di keluarganya semenjak kedua orangtuanya bekerja keluar kota. Dia bisa jauh lebih dewasa dan lebih dapat dipercaya ketimbang kakaknya, dan karena itu pula dia sering memanggil kakaknya yang jarang melakukan apapun itu dengan sebutan 'pemalas'. Tapi, semenjak kedatangan Lavina ke rumahnya akhir-akhir ini, dia sering memanggil kakaknya itu dengan sebutan 'Onii-chan'.

Hikari sebenarnya adalah anak yang cukup populer di sekolahnya dan banyak juga siswa laki-laki yang suka kepadanya tapi dia tolak mentah-mentah. Dia beralasan bahwa dia telah sibuk mengurusi kehidupan kakaknya, terutama tentang mengusir para gadis tidak jelas yang muncul dalam kehidupan kakaknya itu. Dia selalu merasa tidak suka bila sang kakak memperhatikan gadis lain, kecuali dirinya dan Lavina yang merupakan satu-satunya teman dekat Mikan yang diakui olehnya. Bahkan, dia pun memanggil Lavina dengan sebutan Onee-sama.

Hikari mem
ang terkesan sebagai anak yang dingin dan judes, namun di balik sikapnya itu dia tetap seorang gadis yang berhati baik dan penuh pengertian meski memang cara-cara yang digunakannya tergolong ekstrim. Salah satunya adalah caranya membangunkan sang kakak dengan berbeda-beda cara setiap harinya, dan juga dia selalu memberikan kecupan pagi untuk sang kakak meski semenjak datangnya Mimi dia jarang melakukannya lagi.

Adik peremp
uan dari Mikan Kyoretsu ini memang bertipe tsundere. Saya terinspirasi membuat tokoh ini dari tokoh Kousaka Kirino dari anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai dan Yuuki Mikan dari anime To Love-Ru (foto bisa dilihat di atas). Tipe adik perempuan tsundere seperti Kirino dan tipe adik perempuan yang dapat diandalkan seperti Mikan menjadikan latar belakang untuk membuat tokoh Hikari Kyoretsu ini.

Berikut adalah biodata singkat mengenai Hikari Kyoretsu.

Name : Hikari Kyoretsu

Birthday : 12 December

Blood Type : O

Height : 160 cm

Weight : 40 kg

Hair Color : Brown

Family : Ringo Kyoretsu (Father), Yamiko Kyoretsu (Mother), Mikan Kyoretsu (Older Brother)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲