Fu-Char - Mikan Kyoretsu -

| Senin, 01 Agustus 2011
Moshi-Moshi Minna-san ^^

Kali ini saya di Pojok Fu-Char ini saya ingin membahas tentang para tokoh yang ada di Fu-Fam ini. Kalau begitu, langsung saja untuk tokoh yang pertama yaitu sang tokoh utama, Mikan Kyoretsu.

Mikan Kyoretsu adal
ah anak pertama dari pasangan Ringo Kyoretsu dan Yamiko Kyoretsu. Dia mempunyai adik yang bernama Hikari. Meskipun dia anak pertama, namun seluruh pekerjaan rumah tangga adiknyalah yang mengerjakan, sedang dia hanya bermalas-malasan saja. Oleh karena itulah, Hikari lebih suka memanggilnya pemalas dibanding dengan Onii-chan, Onii-san, atau Aniki.

Mikan adalah anak yang tidak terlalu populer di sekolahnya. Dia hanya memiliki beberapa teman dekat, di antaranya Lavina sahabat kecilnya, dan Makoto teman sekelasnya. Sebenarnya dia juga memiliki seseorang yang dia suka yaitu Ryuuji Mitsuragi, ketua kelasnya. Namun, karena melihat hubungan antara Ryuuji dan Yukio, dia memilih untuk menahan perasaannya itu. Tapi belakangan sejak kemunculan Mimi, dia menjadi lebih berani untuk mengungkapkan perasaannya itu, walaupun kadang Ryuuji bersikap seolah dirinya itu tidak ada.

Mikan adalah tipe orang yang bertanggung jawab meskipun sering malas-malasan. Setiap dia melakukan kesalahan, dia selalu berusaha memperbaikinya, termasuk ketika dia membuat kekacauan karena alat-alat Mimi yang sering gagal.

Saya sendiri membuat tokoh ini terinspirasi oleh tokoh Yuuki Rito dari manga / anime To Love Ru (Foto ada di bagian atas). Bahkan sebagian cerita ini juga terinspirasi dari sana. Nama Mikan pun diambil dari tokoh Yuuki Mikan di anime yang sama.

Berikut adalah biodata singkat mengenai Mikan Kyoretsu.

Name : Mikan Kyoretsu

Birthday : 25 November

Blood Type : O

Height : 170 cm

Weight : 50 kg

Hair Color : Brown

Family : Ringo Kyoretsu (Father), Yamiko Kyoretsu (Mother), Hikari Kyoretsu (Little Sister)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲