Fu-Char - Mimi Kyoretsu -

| Senin, 22 Agustus 2011
Moshi-Moshi Minna-san! Ogenki desu ka?

Kali ini kembali dengan pojok Fu-Char, dan kali ini saya akan membahas (kembali) tentang salah satu tokoh utama di Fu-Fam ini. Tokoh kali ini adalah Heroine di cerita ini, yang tentu saja tidak lain adalah Mimi Kyoretsu. Langsung saja ini dia ulasannyaaaa ~

Mimi Kyoretsu adalah anak dari pasangan Ichigo Kyoretsu dan Lumina Kyoretsu. Dia adalah anak satu-satunya di keluarga tersebut, dan dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang hampir semuanya adalah ilmuwan. Hal ini dibuktikan dengan berbagai macam alat yang selalu dibawanya kemanapun dalam box khusus bernama box-box, kendati sebenarnya banyak dari alatnya yang justru membuat kekacauan di manapun dia berada.

Mimi adalah anak yang cukup populer di sekolah, terutama di kalangan para siswa pria. Kepindahannya ke sekolah tempat Ojii-chan nya bersekolah langsung menarik perhatian seluruh siswa, sehingga dia memang menjadi cukup terkenal. Untuk menutupi hubungan keluarga di antara mereka berdua, mereka sepakat untuk memanggil nama masing-masing bila berada di sekolah atau dimanapun bila mereka tidak hanya berdua.

Mimi juga adalah orang yang sangat tertutup. Meski dia sendiri mengatakan bahwa dirinya datang akibat tertarik dengan kehidupan Ojii-chan nya di masa lalu setelah melihat buku silsilah keluarganya, tapi tujuan sebenarnya dan bagaimana dia datang masih sangat misterius. Mimi enggan untuk menceritakannya. Namun, belakangan terungkap bahwa Mimi datang karena sebuah peristuwa ruang dan waktu yang disebut-sebut oleh Hakase dan Reika, yaitu Time Cluster, yang juga berhubungan dengan mimpi aneh yang akhir-akhir ini sering dialami oleh Mikan.

Di balik semua misterinya itu, Mimi adalah anak yang polos di mata semua orang yang mengenalnya. Dia juga adalah orang yang baik dan suka menolong, terutama ketika Mikan kerepotan membereskan semua kekacauan yang sebenarnya disebabkan karena ulah alat-alatnya sendiri. Selain itu, Mimi juga adalah orang yang sangat memperhatikan orang lain. Dia adalah penyuka kucing dan suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan langit, itulah alasannya menjadi penyumbang di klub Sorami yang dibuat oleh Makoto dkk.

Saya membuat tokoh ini terinspirasi oleh tokoh Momo Bella Deviluke dari anime To Love Ru (Foto bisa dilihat di bagian atas). Sifatnya yang terlihat polos di depan orang lain, namun sebenarnya penuh rencana itu yang membuat saya terinspirasi.

Berikut adalah biodata singkat mengenai Mimi Kyoretsu.

Name : Mimi Kyoretsu

Birthday : 8 October

Blood Type : O

Height : 165 cm

Weight : 40 kg

Hair Color : Pink

Family : Ichigo Kyoretsu (Father), Lumina Kyoretsu (Mother)

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲